Selasa, 14 Juni 2016

Fakta Unik tentang Xu Wenyi yang Tinggal di Goa Buatannya Sendiri

Semua orang tidak bisa hidup sendiri sebenernya, tetapi fakta unik telah terjadi pada hidup Xu Wenyi yang tinggal di goa buatannya sendiri, setelah perceraiannya dengan istrinya Xu Wenyi memilih untuk membuat goa tersebut karena rasa ketidakputusasaan dan membuat dirinya menantang diri sendiri, selama 6 tahun akhirnya dia berhasil membuat sebuah goa di sisi bukit Xiangtan, Hunan, China. Pastinya membutuhkan usaha yang keras tetapi asalkan
dengan niat akhirnya goa tersebut jadi dan bisa ia tinggali. Sekarang dia sudah berumur 57 tahun di umurnya tersebut dia telah tinggal di goa selama 10 tahun lebih.




Goa tersebut mempunyai ukuran yang sangat luas dengan panjang 30 meter dan lebar 4 meter yang lebih cocok untuk menjadi apartemen bukan menjadi rumah dan Xu Wenyi mempunyai dapur dan ruang tamu sekitar 26 meter pasti terasa nyaman dipandang mata. Goa tersebut dilengkapi dengan pintu dan tembok semen beton, bahkan terdapat ceruk-ceruk di dindingnya untuk menempatkan lampu atau lilin maupun barang seperti lemari ataupun rak, pastinya sangat hemat.


Di luar kerjaan di sempat untuk memelihara ayam dan mempunyai pekarangan yang sangat indah dengan adanya hutan pinus di depannya. Pastinya terasa menyenangkan dan terlihat segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar