Rabu, 22 Juni 2016

5 Merk Tas Branded yang Paling Mahal

Dunia fashion sudah sangat berkembang dengan adanya informasi dan tekhnologi termasuk tas branded, semua orang dapat mengetahui produk apa yang sedang dikembangkan dan cocok untuk penampilan anda, banyak referensi yang ada untuk fashion dan anda bisa lebih update mengetahui produk dan pembeliannya. Bahkan berbagai fashion sekarang telah banyak muncul dan didominasi oleh kalangan orang barat. Trend dari benua Eropa sendiri lebih
banyak bermunculan di Asia dan menyebar ke berbagai arah. Berikut adalah 5 merk tas branded yang paling mahal dan pasti membuat anda ingin:

  1. Louis Vuitton dengan penghasilan produk Rp 370, 1 Triliun
 
Peringkat pertama, tas branded yang paling mahal yaitu Louis Vuitton yang didirikan oleh Louis Vuitton Malleteir yang berasal dari Prancis pada tahun 1854. Memiliki kisah yang sangat panjang dan pengalaman yang banyak sehingga Louis Vuitton menciptakan sebuah brand tas atas namanya sendiri. Sebuah tas rancangan dari Louis Vuitton ini memiliki harga lebih dari US$10.000 dan koleksi arloji Tambour Monogram yang hingga US$29.000 per buahnya.
  1. Hermes dengan penghasilan produk Rp 250,2 Triliun
 
Hermes dikenal oleh rancangan syal dan selendang dari itu, Hermes sudah mulai dikenal. Hermes berasal dari Paris yang didirikan pada tahun 1837. Salah satu rancangan koleksi Hermes yang paling mahal ialah orange bags yang dihargai US$4.420. Bahkan pernah mendapat rekor Hermes menjual sebuah tas Hermes Birkin Bag yang dihargai setara dengan Rp.2,64 Milyar di acara lelang. 
  1. Gucci mempunyai penghasilan produk dengan harga Rp.168,1 Triliun
 
Produk tas branded yang satu ini berasal dari Flourence, Italia. Gucci didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 dan memiliki CEO yang sekarang yaitu Patrizio. Gucci mulai menampilkan produk tasnya yang menarik dan membaut itu mahal pada tahun 2012 dengan meningkatnya brand value sebesar 48%. Salah satu koleksi tas branded Gucci yang paling mahal yaitu terbuat dari kulit buaya dengan harga US$35.000.
  1. Prada dengan produk brand seharga Rp.122,5 Triliun
 
Prada sudah banyak orang mengenal produk tersebut, Prada dibentuk oleh Mario Prada pada tahun 1913 yang berpusat di Milan, Italia. Brand Value Prada sebanyak Rp.122,5 Triliun bahkan meningkat sangat pesat pada tahun 2012. Brand Prada mulai terkenal dari ovel dan film The Weirs of Panda yang diperankan oleh Anne Hathaway. Salah satu koleksi rancangannya yang terkenal yaitu tas kulit burung unta dengan harga US$10.000.
  1. Chanel dengan produk brand seharga Rp.91,2 Triliun.
 
Chanel merupakan sebuah perusahaan produk fashion berasal dari Paris yang didirikan oleh Chocho Chanel tahun 1909. Tetapi perusahaan ini telah dimiliki oleh Alain dan Gerard Werthemeir. Chanel lebih banyak terkenal produknya dibanding yang lain misalkan No.5 de Chanel dan berbagai parfum yang dijual. Salah satu koleksi terkenalnya yaitu The Chanel Diamond Forever diperjual dengan harga US%261.000.
Itulah beberapa tas branded yang paling mahal. Jikalau anda senang dengan produk tersebut pasti itu akan menguras dompet anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar