Rabu, 29 Juni 2016

4 Tips Menentukan Model Tas Terbaru yang Cocok dengan Penampilan Anda

Perpaduan yang enak untuk dipandang jikalau anda mempunyai pakaian dan tas yang cocok untuk anda pergi saat acara penting. Memang tas sudah banyak diketahui orang untuk produk fashion bahkan perusahaan dan desainer terkenal membuat produk tersebut untuk dijual dengan harga yang mahal apalagi model tas yang terbaru. Walaupun, banyak orang di luar juga membuat produk tas dengan buatan tangan sendiri dengan harga yang lebih murah
dibandingkan dengan buatan perusahaan terkenal. Model tas terbaru yang anda pakai harus anda sesuaikan dengan penampilan anda. Inilah bagaimana menentukan model tas terbaru yang cocok untuk penampilan anda:
  1. Barang bawaan
 
Mengapa barang bawaan harus anda perhatikan? Karena, anda memakai tas digunakan untuk membawa barang-barang yang penting atau sedikit tidaknya. Untuk itu anda perlu memperhatikan tas apakah itu pantas atau tidak. Jikalau anda wisuda atau datang ke acara pernikahan anda lebih memilih untuk tas yang kecil dengan menampung barang bawaan sedikit tertapi terlihat elegan. Sedangkan anda saat kuliah dengan membawa barang yang lebih banyak itu akan membutuhkan tas yang besar.
  1. Acara yang dihadiri
 
Sesuaikanlah pakaian dengan tas yang anda gunakan apakah cocok untuk acara yang anda ikut atau tidak. Banyak acara yang pastinya anda datangi entah itu acara formal, informal, casual maupun santai. Sehingga anda perlu pintar memilih pakaian dan tas yang anda pilih. Tetapi, anda bisa memakai pakaian dan tas dengan warna yang senada agar terlihat tidak mencolok dan membuat banyak orang melihat.
  1. Warna tas
 
Setelah anda menentukan tas model apa yang cocok untuk anda bahkan banyak nya model yang ada dan digunakan oleh wanita yaitu tas slingbag, clutch, handbag dan masih banyak lainnya yang bisa anda lihat. Apabila anda menginginkan penampilan yang feminim anda bisa menggunakan tas dengan warna netral ataupun pastel yang membuat anda terlihat sangat wanita.
  1. Panjang dan pendek tali tas
 
Memilih warna dan jenis itu membuat anda perlu untuk memperhatikan panjang tas yang anda gunakan, apakah itu cocok dengan badan anda atau tidak. Model tas sekarang bahkan mempermudah anda untuk itu dengan adanya clutch yang mampu membuat tali mudah dilepas atau tidak. Jadi, sesuaikanlah tas dengan bentuk tubuh yang anda punya.
Itulah beberapa tips yang dapat menentukan model tas terbaru apa yang cocok dengan penampilan anda agar tampil lebih trendi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar