Minggu, 26 Juni 2016

3 Jenis Bahan Tas Wanita yang Bisa Anda Gunakan untuk Keseharian

Tas wanita lebih memiliki sebuah variasi dan model yang menarik perhatian para wanita untuk digunakan dalam keseharian untuk menyanjung penampilan nya agar terlihat lebih menarik dan kelihatan fashionable. Bahkan para desainer pun membuat motif yang berbeda dari segi warna dan jenis bahannya pula. Bahan tas wanita memiliki sifat bahan, daya tahan dan harga. Jikalau menginginkan sebuah tas wanita dengan kualitas yang baik pasti
harganya lebih mahal. Anda bisa memilih tas wanita kesukaan anda untuk menentukan apa yang ingin anda pilih. Inilah jenis bahan tas wanita yang bisa anda gunakan:
  1. Kulit Sintetis
 
Kulit sintetis adalah bahan yang sering anda temui di setiap produk apapun termasuk tas KW, aksesoris dan bahan kursi jok mobil. Kulit sintetis terbuat dari campuran antara karet dan plastik sehingga terbentuk tekstur yang lebih asli. Harganya lebih terjangkau dibandingkan kulit asli dan banyak orang menggantikan tas nya tersebut dengan kulit sintetis. Bahkan mungkin orang awam yang masih mengerti tas wanita akan melihatnya sama. Bentuknya pun juga sama dengan motif seperti croco, glossy, taiga dan masih banyak lainnya yang bisa anda lihat.
  1. Kanvas
 
Sedangkan kanvas, memiliki tekstur lebih halus. Dengan bahan campuran linen dan kapas sehingga terlihat halus. Bahkan kanvas terkenal dengan memiliki kualitas lebih tinggi, tahan lama, bahkan ramah lingkungan dan bagi anda menyukai seni anda bisa menambahkan desain sendiri dalam tas kanvas anda.
  1. Denim
 
Denim yang berasal dari Perancis dengan nama nya Serge de Nimes artinya bahan dari Perancis yang bernama Nim ini sering digunakan oleh banyak perusahaan untuk membuat sebuah tas seperti Loembarg. Bahan dari denim ini terbuat dari sebuah wol. 
Sudah mengetahui kan? Jenis bahan tas wanita yang biasa digunakan untuk seorang wanita untuk kesehariannya agar tampil menarik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar