Selasa, 21 Juni 2016

Arti Tas Branded, Tas Kesukaan Para Wanita

Para wanita sudah tidak asing lagi dengan nama tas branded bahkan terkadang mereka harus mempunyai tas tersebut karena mampu membuat penampilan tampil lebih ciamik. Tas branded sebenarnya apa sih? Kenapa tas yang bagus dan berkualitas harus dikatakan tas branded? Pada dasarnya tas branded adalah tas premium yang memiliki nama dan logo produknya yang membuat terkenal di kalangan Internasional atau luar negeri. Namun
sebenarnya branded sendiri bukan hanya nama dan logo produk tetapi pandangan dan persepsi orang tentang produk tersebut apakah baik atau tidaknya dengan tas produk Internasional.



Brand sudah menjadi faktor untuk pemasaran produk karena berpengaruh pada konsumen apakah baik atau tidak itu tergantung konsumen. Tetapi, jikalau brand produk bagus orang akan menyukainya dan lebih memilih produk tersebut dibanding brand produk lainnya. Karena, perusahaan telah menetapkan branding dengan asalan untuk mencapai reputasi yang tinggi atas kualitas tas yang telah dibuat sehingga banyak orang mengetahui bahwa produk tas branded tersebut sangat baik.



Hal tersebut yang menyebabkan harga tas branded lebih mahal dibanding tas biasa. Banyak juga orang Indonesia mengenal tas branded karena Indonesia termasuk negara konsumtif terbesar sehingga orang rela membeli tas tersebut walaupun hingga ke luar negeri hanya untuk mengoleksinya atau menampilkan sisi fashionnya. Contoh tas branded juga ada bermacam-macam misalkan Channel, Gucci, Prada, Zara dan LV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar