Jumat, 24 Juni 2016

Agar Anda Tidak Tertipu, Inilah 5 Cara Membedakan Tas Branded dengan Tas KW

Siapa yang tidak mengetahui tas branded? Pasti semua wanita mengetahui dan mengingini tas tersebut, karena tas tersebut berkualitas tinggi dan harganya pasti sangat mengejutkan. Tas branded mampu membuat seseorang mempunyai sosialita tinggi termasuk para artis bahkan penampilan mereka lebih keren menggunakan tas branded terlihat lebih fashionable. Tetapi, anda pastinya tidak ingin tertipu oleh pedagang nakal kan? Yang menjual sebuah tas
KW yang dibilang itu adalah tas branded. Inilah 5 cara untuk membedakan tas branded yang anda punya dengan tas KW:

  1. Harga
Disaat anda membeli sebuah tas branded pasti anda melihat sebuah harga yang tertera di tas tersebut. Namanya tas branded pasti sudah mahal, tetapi cobalah untuk mengetahui harga aslinya di website resminya agar anda mengetahui bahwa anda membeli tas yang benar. Jikalau, anda menemukan tas branded dengan harga murah percayalah itu tas KW bukan tas branded walaupun itu hanya berkurang 10-30%. Untuk diskon anda bisa mengetahui dari pihak perusahaan bukan orang yang membuat sebuah diskon untuk menarik perhatian anda.
  1. Resleting
Anda bisa melihat dari hal sepele yaitu resleting karena resleting tas branded kasar dan adanya gambaran logo atau merek bahkan namanya.  Jikalau melihat adanya tas dengan zipper polosan dipastikan bahwa tas tersebut adalah tas KW, anda bisa melihat sebuah tas branded mempunyai zipper dengan logo dan pastinya lebih terlihat muncul dan berat.
  1.  Pelapis dalam
Tas branded pastinya memiliki lapisan dalam agar bahan kain lebih terasa nyaman digunakan dan membuat barang bawaan aman. Tas branded mempunyai lapisan dalam dengan kain yang halus terkadang adanya motif logo dan bahan suede. Anda bisa melihat logo yang tertera apakah itu salah atau tidak, jadi sebelum anda membeli sebuah tas perhatikan logo nya.
  1. Protective metal base
Pada tas branded biasanya mempunyai protective metal base di bagian dasarnya agar tas tidak tergores. Bahkan disertai dengan gambaran logo dan pastikan lagi untuk masalah logo karena itu cukup membantu anda.
  1. Struktur Tas
Tas branded pastinya mempunyai bahan yang berkualitas dengan harga yang mahal dengan bahan kain asli atau kanvas ataupun bahan yang lainnya sesuai dengan desainer yang membuatnya. Cobalah memperhatikan warna pilihlah warna yang lebih pekat bukan warna yang kurang menarik. Dengan melihat lebih teliti anda akan mendapatkan tas branded yang sempurna.
Inilah beberapa cara untuk memilih tas branded dibandingkan tas KW, karena kualitasnya dan hal yang simple akan dilupakan, tetapi tas branded tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar